BPD HIPMI Sumatera Barat Gelar Talk Show dan Sharing Sessions di Acara Buka Bersama

- Sabtu, 23 April 2022 | 05:17 WIB
Talk Show dan Sharing Sessions oleh BPD HIPMI Sumbar di Truntum Hotel Padang, Jumat, 22 April 2022 (Foto/Tio Furqan)
Talk Show dan Sharing Sessions oleh BPD HIPMI Sumbar di Truntum Hotel Padang, Jumat, 22 April 2022 (Foto/Tio Furqan)

HALUAN PADANG - BPD HIPMI Sumatera Barat menggelar talk show dan sharing sessions dalam acara Buka Bersama dan Silaturahmi di Truntum Hotel Padang, Jumat 22 April 2022.

Acara talk show ini menghadirkan Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Periode 2001-2005 Rudi Mulawarman, Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Periode 2008-2011 Erick Hariyona.

Selain itu juga hadir Ketua Dewan Kehormatan BPD HIPMI Sumatera Barat Zigo Rolanda, Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Sumatera Barat Iqra Chissa dan Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara.

Baca Juga: Bangun Solidaritas, BPD HIPMI Sumatera Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Beberapa peserta talk show tampak antusias menyampaikan sejumlah pertanyaan.

Pertanyaan yang disampaikan diantaranya tentang bagaimana cara membangun mental pengusaha, bagaimana cara membangun kekompakan tim dan bagaimana cara membangun bisnis agri dan sebagainya.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut secara bergilir dijawab oleh masing-masing mantan Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar serta Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar.

Baca Juga: Wujudkan Visi UMKM Naik Kelas, BSI Padang dan HIPMI Sumbar Berikan Pelatihan Tentang Branding

Mantan Ketua UMUM BPD HIPMI Sumbar periode 2001-2005 Rudi Mulawarman, berkesempatan mengawali diskusi dengan menjawab pertanyaan dari salah satu kader.

Dalam kesempatannya, ia menyebut bahwa yang perlu diperhatikan dalam membangun mental pengusaha adalah sejumlah pengalaman.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

X