Tak Juga Bertobat, Residivis Asal Mata Air Ini Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

- Sabtu, 16 April 2022 | 13:09 WIB

Haluan Padang - Tim Opsnal Polsek Lubuk Begalung menangkap seorang pria berinisial O, warga Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (15/4/2022) sore. Penangkapan ini dalam rangkaian operasi Tumpas Bandar Polresta Padang terhadap para pengedar narkoba.

O diketahui seorang residivis kasus narkoba jenis sabu yang baru saja keluar dari penjara. Namun, ternyata kehidupan penjara belum juga membuatnya tobat dari Narkoba, dan akhirnya kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 (satu) paket kecil sabu,1 (satu) buah kaca pirek dan 1 (satu) buah jarum suntik.

Baca Juga: Kedapatan Bawa Narkoba, Pelanggar Lalu Lintas Digiring ke Polres Bukittinggi

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Chairul Amri mengatakan penangkapan pelaku ini berawal dari adanya laporan masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi narkotika diduga jenis Shabu di wilayah Kelurahan Mata Air tersebut.

"Pelaku ini resedivis dan baru kaluar lapas sebelumnya 2016 diproses dalam kasus narkotika jenis sabu, yang sudah meresahkan masyarakat sekitar," ujar Chairul Amri kepada Haluan Padang, Sabtu (16/4).

Mendapati adanya informasi tersebut, kata Chairul Amri, Tim Opnal Polsek Lubuk Begalung langsung melakukan penyelidikan dengan cara Pembelian terselubung (Undecover Buy).

Baca Juga: Diduga Kerap Lakukan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Diamankan Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang

"Pelaku ini cepat respon kalau ada yang ingin membeli sabu, dak langsung kita lakukan penangkapan," ujarnya

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X