Ungkap Kasus Begal, Polsek Padang Utara Dapat Dua Motor Curian

- Minggu, 10 April 2022 | 15:58 WIB
Dua pelaku begal dan jambret yang buron selama dua tahun berhasil ditangkap Polsek Padang Utara pada Minggu (10/4/2022) dini hari. (Foto : Jefrimon / Haluan Padang)
Dua pelaku begal dan jambret yang buron selama dua tahun berhasil ditangkap Polsek Padang Utara pada Minggu (10/4/2022) dini hari. (Foto : Jefrimon / Haluan Padang)

Haluan Padang - Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Utara mengungkap kasus begal dan jambret yang terjadi dua tahun lalu di Dekat Kampus Universitas Negeri Padang (UNP).

Begal dan Jambret yang terjadi pada Januari 2020 tersebut terjadi di dua lokasi yakni di jalan Bangau dan Jalan Tekukur, kelurahan Air Tawar Barat, Padang Utara.

Adapun dua pelaku begal dan jambret tersebut berinisial WO (25) dan MA (24). Mereka berdua ditangkap saat duduk disebuah warung di kawasan Simpang Gia, Minggu (10/4/2022) dini hari.

 Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Pelaku Begal Handphone Berhasil Ditangkap Polsek Padang Utara

Kapolsek Padang Utara, Kompol Nahri Syukra mengatakan kedua pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan saat berada di dekat Simpang Gia, Jalan Pasir Parupuk.

"Kedua pelaku ini, kembali terdeteksi berada di wilayah hukum Polsek Padang Utara, setelah dua tahun buron," ujar Nahri Syukra kepada Haluan Padang

Nahri Syukra menjelaskan kedua pelaku ini sebelumnya dikabarkan lari ke kota Pekanbaru, namun setelah melakukan pelacakan dan memantau pergerakan pelaku, pelaku kembali ke kota Padang dan langsung dilakukan penangkapan.

 Baca Juga: Begal Modus Tumpangan di Sijunjung Turut Libatkan Perempuan Sebagai Pelaku

"Pelaku ini ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/35/K/I/2020/Sektor Padang Utara tanggal 20 Januari 2020, yang melakukan aksi begal dan jambret di jalan Bangau dan Jalan Tekukur pada tahun 2020 silam," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Supardi : Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Bangsa

Selasa, 6 September 2022 | 23:55 WIB
X