Peduli Kesehatan, Basko Grand Hotel Padang Adakan Gerai Vaksinasi, Sasar Karyawan dan Masyarakat Umum

- Kamis, 7 April 2022 | 16:25 WIB
Gerai vaksinasi di Basko Grand Hotel Padang (Foto/Vio)
Gerai vaksinasi di Basko Grand Hotel Padang (Foto/Vio)

HALUAN PADANG - Basko Grand Hotel Padang menggelar gerai vaksinasi Sinovac dan Prifizer bagi karyawan Basko Group dan masyarakat umum yang belum mendapatkan booster atau vaksinasi dosis 1 dan 2.

Kegiatan ini berlangsung di lantai 2 Ballroom Nan Tongga, Kamis 7 April 2022.

"Bapak Basrial Koto selaku CEO dari Grand Basko Hotel memang mengharuskan semua karyawan untuk di vaksin, mulai dari vaksin dosis 1,2 maupun booster", ucap General Manager Grand Basko Hotel, Zainul saat ditemui Haluan.

Baca Juga: Fix! Cuti Bersama Lebaran Dimulai Tanggal 29 April, 4-6 Mei 2022

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, semua karyawan yang bekerja di bawah naungan Basko memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

"Karyawan kita sehat, imun tubuh kita kuat. Orang yang berkunjung ke hotel, ke mall Basko juga tidak akan merasakan kekhawatiran terhadap infeksi Covid-19", katanya.

Dikatakannya, untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di hotel Grand Basko, adalah anjuran langsung dari Basrizal Koto selaku pemilik Grand Basko Group.

Baca Juga: Kunjungi Masjid Darussalam, Tim Safari Ramadan Pemko Bukittinggi Sarankan Renovasi

"Beliau (Basrizal Koto) sangat peduli dengan karyawan Grand Basko Grup. Apalagi untuk hotelnya sendiri, karena bergerak di bidang jasa tentu kesehatan adalah hal nomor satu yang harus diperhatikan", ungkapnya.

"Disaat pandemi yang masih ada saat ini, Basrizal Koto adalah sosok yang paling perhatian dalam aspek kesehatan", tambahnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X