Nyaris 1 Tahun, Pemkab Solok Selatan Sajikan Program Pro-Rakyat, Berikut Klaim Bupati

- Rabu, 6 April 2022 | 23:56 WIB
Bupati Solsel H.Khirunnas
Bupati Solsel H.Khirunnas

 

HALUANPADANG - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) dibawah Kepemimpinan H.Khairunas dan H.Yulian Efi nyaris berusia 1 tahun, tepatnya pada tanggal 26 April 2022.

Nah, dalam jangka waktu tersebut, untuk mewujudkan Visi Misi kepala daerah, Bupati Khairunas menyatakan sudah menyajikan program pro rakyat di daerah Sarantau Sasurambi ini.

Seperti yang dirangkum Haluan Media Grup (HMG) ketika Bupati Khairunas melakukan safari Ramadhan di Musala Titipan Illahi Balai Akad, Balun Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) pada Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: Perbaikan Ruas Jalan Lubuk Selasih-Kerinci Diusulkan Khairunas ke Kementerian PUPR

"Ucapan terimakasih kepada masyarakat, DPRD dan segenap elemen di Kabupaten Solsel yang telah memberikan dukungan kepada kami selaku Bupati dan Wakil Bupati dalam merealisasikan program yang tertuang dalam visi misi kepala daerah," kata Khairunas.

Dia juga mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Solsel genap berusia satu tahun di bawah Kepemimpinan Khairunas-Yulian Efi pada 26 April 2022.

"Kami berharap Solsel semakin baik dan maju, berjalan dan sejalan dengan dukungan DPRD serta tidak lepas dukungan semua elemen masyarakat Solsel," ujar Bupati.

Baca Juga: Diduga dengan Sekjen Gerindra Bahas Pilgub DKI dan Pilpres, Gibran : Rahasia!

Pihaknya juga bersyukur karena semua program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten mulai bisa disajikan, terutama kepada masyarakat kabupaten Solsel.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X