Percepatan Capaian Vaksinasi, Polres Dharmasraya Buka Gerai Vaksinasi Presisi Malam Ramadan

- Rabu, 6 April 2022 | 14:22 WIB

HALUAN PADANG - Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi, jajaran Polres Dharmasraya melaksanakan kegiatan vaksinasi di bulan Ramadan.

Gerai Vaksinasi Presisi digelar di halaman Masjid Babussalam Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadianysah melakukan peninjauan ke Lokasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Dharmasraya, Selasa, 5 April 2022, malam.

Baca Juga: Dua Tahun Tak Digelar, 5673 Pelajar Bukittinggi Kembali Ikuti Pesantren Ramadan

Kegiatan vaksinasi diadakan setelah selesainya salat tarawih dan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi baik vaksin 1, 2 dan vaksin Booster dibagikan door prize berupa bingkisan minyak goreng kemasan.

"Benar, kami dari Polres Dharmasraya mengadakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat pada malam hari setelah tarawih", kata Nurhadiansyah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi seluruh masyarakat, guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Langgar Jam Operasional Usaha, Dua Pemilik Warung Makan di Pasar Raya Padang Ditegur Petugas

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Ramadan itu, Polres Dharmasraya memberikan satu bungkus minyak goreng kepada warga yang telah melakukan vaksinasi khusus vaksin 2 dan Booster.

"Tujuan pemberian door prize berupa minyak goreng ini adalah sebagai motivasi bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dan sebagai wujud kepedulian Polres Dharmasraya terhadap isu kelangkaan minyak goreng yang terjadi di beberapa daerah lain", tambahnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X