Silaturahmi Apdesi, Bergema Teriakan Presiden Jokowi 3 Priode !

- Selasa, 29 Maret 2022 | 23:31 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri Sulaturahim Nasional APDESI di Istora Senayan, Selasa (29/3/2022).(dok. Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo menghadiri Sulaturahim Nasional APDESI di Istora Senayan, Selasa (29/3/2022).(dok. Sekretariat Presiden)

Haluanpadang.com - Suasana diajang Silaturahmi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)  di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (29/3/2022),  beda dari biasanya.

Kali ini bergema  teriakan ' Presiden Jokowi 3 Priode '  oleh para Kepala Desa   dalam  acara yang langsung dihadiri  Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang  didampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (LBP)  serta  Mendagri Tito Karnavian dan Mensesneg Pratikno. 

 

Momen tak biasa itu diawali perwakilan desa dari Provinsi Aceh bernama Muslim yang mengusulkan jabatan Jokowi 3 periode. Dia menyampaikan itu saat bicara dengan Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Simak! Berikut 5 Lokasi Tambang Emas Ilegal Berdasarkan Hasil Survei WALHI Sumbar dalam 2 Tahun Terakhir

Saat itu Muslim memohon pada Luhut menyampaikan aspirasi itu kepada Jokowi. Di akhir pernyataan, Muslim menyerukan Presiden Jokowi 3 periode.

 "Tolong ini sebagai permintaan kami kepada Bapak. Saya yakin Bapak bisa mengabulkannya dan Pak Presiden bisa mengabulkannya. Jokowi 3 periode, setuju?" kata Muslim berteriak.

"Setuju!" kata sebagian peserta sembari berteriak.

Tidak hanya sampai di situ, teriakan Jokowi 3 Priode' juga kembali bergema saat Jokowi hendak meninggalkan lokasi acara.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X