Gempar! Wanita Cantik Tewas di Sel Tahanan Satpol PP

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:58 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


Haluanpadang.com - Polisi tengah mengusut penyebab pasti yang mengakibatkan tewasnya seorang  wanita cantik di dalam sel tahanan Satpol PP. Wanita  itu diketahui bernama Maemuna (36),

Perempuan berparas lumayan cantik  tersebut,  semula  ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi di sudut tahanan  di Kantor Satpol PP Kota Denpasar, Bali.

Pihak Polresta Denpasar Bali membenarkan penemuan mayat wanita cantik tersebut.

Baca Juga: Tegas! AHY: Penunda Pemilu 2024 Pengkhianat Demokrasi

"Korban ditemukan di sudut toilet ruangan binaan kantor Satpol PP Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Awalnya, wanita itu diamankan petugas Satpol PP di area kantor Bea Cukai Jalan Tukad Badung, Kamis (24/3/2022) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ditemukan, wanita asal Lombok, NTB itu, dalam kondisi linglung.

Petugas lalu membawa Maemuna ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung. Maemuna lalu ditempatkan di ruang binaan yang biasa dipakai untuk mengamankan pelanggar.

Keesokan hari sekitar pukul 07.30, petugas masih sempat ngobrol dengan Maemuna. Namun sekitar pukul 10.00 Wita, petugas menemukan Maemuna sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

Dari hasil olah TKP, korban tewas dalam posisi bersandar di sudut tembok kamar mandi dan ditemukan tali yang mengikat di lehernya.

Baca Juga: Messi Bintangnya! Argentina Hancurkan Venezuela 3-0

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Wartawan Parlemen Riau Berkunjung ke DPRD Sumbar

Senin, 16 Januari 2023 | 13:05 WIB

Masyarakat Adat Pessel Dukung Ranperda Tanah Ulayat

Minggu, 15 Januari 2023 | 00:33 WIB

Terpopuler

X