Warung Remang-Remang Mulai Merambah ke Kawasan Tunggul Hitam, Satpol PP Amankan 1 Dirigen Tuak

- Senin, 21 Maret 2022 | 11:20 WIB
Penggerebekan warung remang-remang oleh Satpol PP Padang di Dadok Tunggul Hitam, Sabtu (19/3/2022) malam. (ist)
Penggerebekan warung remang-remang oleh Satpol PP Padang di Dadok Tunggul Hitam, Sabtu (19/3/2022) malam. (ist)

Haluan Padang - Sebuah warung remang-remang yang menghadirkan live musik di jalan Dadok Tunggul Hitan, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang digrebek Satpol PP pada Sabtu (19/3/2022) Malam. Di lokasi tersebut, petugas mengamankan satu dirigen minuman keras (Miras) jenis Tuak.

Penggerebekan ini dilakukan setelah mendapatkan informasi masyarakat yang resah akan kehadiran warung ini. Pasalnya, warung ini menyediakan minuman keras, jasa esek-esek dan live musik. Apalagi warung ini terus beroperasi di malam hari yang menyebabkan warga sekitar yang ingin beristirahat menjadi terganggu.

Penggerebekan ini langsung dipimpin oleh Kabid Ketertiban Umum, Edwar bersama Kepala Penegak Peraturan Perundang-Undangan Daerah, Bambang Suprianto.

Baca Juga: Terkait Tempat Hiburan Malam, Ini yang Akan Dilakukan Satpol PP Padang di Bulan Ramadan!

"Kami perintahkan agar pemilik warung untuk menghentikan aktivitas yang meresahkan warga sekitar. Karena menyediakan live musik yang cukup kencang di malam hari dan minuman keras. Disamping itu, diduga warung ini juga menyedia jasa esek-esek," Sebut Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim kepada Haluan Padang.

Atas kehadiran warung remang-remang ini, pemilik warung diminta untuk menghadap PPNS Pol PP.

Baca Juga: Segini Surat Teguran yang Dilayangkan Satpol PP Padang ke Sejumlah Kafe, dari Januari hingga Maret 2022

"Kita himbau setiap masyarakat yang melakukan kegiatan untuk tidak menimbulkan kegaduhan yang dapat menganggu ketertiban sehingga kenyamanan orang lain jadi terganggu,"Himbau Mursalim Kasat Pol PP Padang.

Lebih lanjut Mursalim menjelaskan bahwa Sebagai personil penegak Perda Satpol PP tentu perlu dukungan semua pihak sehingga penyelenggaraan ketertiban bisa di upayakan, terangnya.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X