RSUP M Djamil Padang Luncurkan Derma Djamil, Layanan Kesehatan Estetika Menggunakan Peralatan Canggih

- Rabu, 16 Maret 2022 | 15:40 WIB
Pemotongan pita peresmian Derma Djamil oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil Padang, Dovy Djanas, Rabu, 16 Maret 2022
Pemotongan pita peresmian Derma Djamil oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil Padang, Dovy Djanas, Rabu, 16 Maret 2022

HALUAN PADANG - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang resmi meluncurkan layanan kesehatan estetika.

Layanan perawatan kecantikan dan tubuh ini diberi nama Derma Djamil yang siap melayani masyarakat Sumatra Barat dengan menggunakan alat canggih.

Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil Padang, Dovy Djanas, menyebut, alat canggih ini merupakan laser bernama fotona dynamis.

Baca Juga: Jamin Ketersediaan Stok di Pasar, Kapolri Harap Tak Ada Antrean Warga Terkait Minyak Goreng

Alat ini baru satu-satunya ada di Sumbar yakni dimiliki RSUP M Djamil.

"Ini suatu pelayanan yang terbaru, tercanggih. Ini suatu loncatan bagaimana RSUP M Djamil memberikan layanan-layanan yang terbaik di luar JKN", ucap Dovy usai peluncuran Derma Djamil, Rabu, 16 Maret 2022.

Dovy mengungkapkan, pangsa pasar untuk layanan estetika di Sumbar saat ini belum terakomodir dengan baik. Dengan hadirnya Derma Djamil setidaknya menjadi pilihan bagi masyarakat.

Baca Juga: Ditlantas Polda Sumbar Merilis Hasil Operasi Keselamatan Singgalang 2022

"Kami berharap, pasien-pasien atau masyarakat yang berobat ke luar Sumbar kini bisa dialihkan ke RSUP M Djamil. Kami tidak tertinggal dengan alat dan SDM yang ada", katanya.

"Kami bertekad semua jajaran direksi dan manajemen serta semua, khususnya di Derma Djamil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumbar", sambung Dovy.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X