Kadin Indonesia Semarakkan Vaksinasi Booster Di Jakarta Utara, Berhasil Suntikan 1.000 Dosis

- Selasa, 1 Maret 2022 | 12:20 WIB
Ketua Komite Tetap Pencegahan dan Pengendalian Penyakit KADIN Indonesia Hilda Kusumadewi saat melakukan jemput bola ke tengah masyarakat untuk membantu program vaksinasi Booster pemerintah (ist)
Ketua Komite Tetap Pencegahan dan Pengendalian Penyakit KADIN Indonesia Hilda Kusumadewi saat melakukan jemput bola ke tengah masyarakat untuk membantu program vaksinasi Booster pemerintah (ist)

Haluan Padang - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia turut aktif membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi ke tengah masyarakat. Bersama Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Kadin berhasil menyuntikkan 1.000 dosis Vaksin Booster ke tengah masyarakat. 

Kegiatan penyuntikan vaksin booster yang berlangsung pad Sabtu (26/2/2022) tersebut dipusatkan di Balai Warga RW 10 Kapuk Muara Fasul Blok E1, Taman Grisendia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Selain anggota Kadin Kota Jakarta Utara, para peserta dari vaksin booster ini adalah warga di wilayah setempat, yang sudah menjalani vaksinasi dosis satu dan dosis dua.

Baca Juga: Simak 5 Manfaat Coklat, Menjaga Kesehatan Jantung dan sebagai Mood Booster!

Ketua Komite Tetap Pencegahan dan Pengendalian Penyakit KADIN Indonesia Hilda Kusumadewi menjelaskan bahwa sebanyak 1.000 peserta yang sudah mengikuti vaksin booster ini.

Ia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut, terlebih para pengurus Kadin yang antusias mengikuti vaksin booster tersebut.

“Kegiatan ini disambut antusias, banyak yang merasa penting untuk divaksin booster. Kami berterima kasih kepada Dinkes Kota Jakarta Utara," ujar Hilda, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga: MUI Desak Panja dan Kemenkes Segera Sediakan Vaksin Halal untuk Vaksinasi Booster

Menurutnya, kegiatan ini mendukung percepatan vaksinasi. Sebelumnya KADIN Indonesia juga telah melaksanakan untuk vaksin dosis I dan II. Dan kali ini untuk vaksin booster menyasar masyarakat di wilayah setempat.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X