Keji! Kepala Desa di Lampung Selatan Lecehkan Stafnya di Kantor Hingga Ambulans

- Jumat, 18 Februari 2022 | 12:26 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Haluan Padang - Kasus Pelecehan seksual kembali terjadi di lingkungan kerja. Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Rawa Selapan, Candipuro, Lampung Selatan dilaporkan ke polisi usai lecehkan salah satu stafnya di kantor desa hingga di dalam ambulans milik desa.

Diketahui, oknum kades itu bernama Bagus Adi Pamungkas  dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di sel tahanan Mapolres Lampung Selatan.

Sementara itu, korban diketahui berinisial RF merupakan warga setempat yang pernah bekerja sebagai staf di kantor Desa Rawa Selatan.

cabBaca Juga: Tukang Ojek Cabul di Painan Ternyata Sudah Kerap Lakukan Aksinya di Beberapa Lokasi Ini

Penahanan itu dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan setelah dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti dari tim penyidik Polda Lampung yang sudah masuk tahap ke 2.

"Kami akan segera melimpahkan berkas perkara atas kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Kalianda untuk segera dilakukan penjadwalan sidang," ujar Kejari Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, Jumat (18/2).

Atas perbuatannya itu, pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Lampung Selatan.

Baca Juga: Korban Guru Pesantren Cabul Dibandung Bertambah Jadi 21 Orang

"Tersangka dijerat pasal 285 KUHP dan Pasal 289 KUHP dan 294 Ayat (2) ke-1 kuhp dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," pungkasnya. (*)

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X