Satpol PP Padang Sita Ratusan Botol Minuman Keras di Kawasan Lubuk Buaya dan Simpang Haru

- Minggu, 13 Februari 2022 | 14:35 WIB
Petugas gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Padang saat melakukan razia miras di sejumlah tempat di Kota Padang, Minggu (13/2/2022)
Petugas gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Padang saat melakukan razia miras di sejumlah tempat di Kota Padang, Minggu (13/2/2022)

Haluan Padang - Tim gabungan Satpol PP kota Padang menyita ratusan botol minuman beralkohol di sejumlah tempat di kota Padang, Minggu, 13 Februari 2022, dini hari.

Dalam pemeriksaan kali ini, Satpol PP bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Dinas Perizinan kota Padang.

Minuman-minuman tersebut diamankan oleh petugas di beberapa lokasi, diantaranya di kawasan Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya dan jalan Raya Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur.

Baca Juga: Badut-Badut di Kota Padang Ditertibkan, Satpol PP: Silahkan Cari Tempat yang Cocok

"Penyitaan ini kita lakukan karena si penjual tidak memiliki legalitas izin untuk menjual minuman beralkohol", ungkap Kasat Pol PP kota Padang, Mursalim.

Dikatakan Mursalim, selain menyita minuman tersebut, pihak penjual juga dipanggil menghadap PPNS Satpol PP Padang untuk diproses lebih lanjut.

"Untuk ratusan botol minuman dari berbagai merek tersebut sudah kita bawa ke Mako Satpol PP untuk di tipiring kan karena para penjual ini tidak memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol (SIUP MB)", tambahnya. (*)

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X