Hari Pendaftaran Terakhir Caketum HIPMI Padang, Berikut 3 Nama Yang Sudah Mendaftar

- Jumat, 28 Januari 2022 | 15:54 WIB

HALUAN PADANG - Seiring dengan akan berakhirnya kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padang periode 2019-2022, yang di nahkodai oleh Muhammad Rosas, proses regenerasi pun mulai disiapkan.

Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Padang pun membuka pengambilan formulir untuk bakal calon ketua umum di salah satu kedai kopi di kawasan Padang Barat.

Rezky januar, Ketua OC Muscab BPC HIPMI Kota Padang mengatakan, pendaftaran calon ketua umum HIPMI Padang sudah dibuka sejak 24 Januari kemaren, dan akan ditutup pada hari ini, Jumat, 28 Januari 2022.

Menurut Rezky, hingga Jum'at siang sudah tiga orang bakal calon Ketum HIPMI Kota Padang yang mengambil formulir.

"Sampai saat ini sudah 3 orang bacalon ketum HIPMI Kota Padang sudah mengambil formulir pendaftaran, Peserta nantinya akan mengembalikan formulir pendaftar pada tanggal 1-4 Februari, kita berharap semua yang mengambil formulir mengembalikannya kembali pada batas waktu yang sudah ditentukan," ujarnya.

Salah seorang bakal calon yang sudah mengambil formulir adalah Afdhal Amran B.Bus, MBA yang sudah malang melintang di dunia bisnis Sumatera Barat.

Ia sudah pernah memimpin beberapa perusahaan antara lain, pada tahun 2016 menjadi supervisor rumah sakit islam siti rahma, 2017 menjadi pengurus yayasan pendidikan baiturrahmah

Kemudian pada 2018 menjadi CEO G manajemen (Gsport senter, GP Futsal dan Fitnes Gold) dan 2019 sampai saat ini pria kelahirah tahun 1993 itu menjabat sebagai Komisaris PT. Bersama Glamindo Jaya atau yang dikenal dengan Miss Glam.

Bakal calon lainnya merupakan seorang wanita bernama Lailatul Himni, yang merupakan fonder Yayasan Himni Academy Institute, hayschool indonesia, layla hijab indonesia dan fioreta florist studio. Himni mengaku siap akan memajukan HIPMI Padang kedepannya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X