Aduh !!! Tiga Remaja Tanggung Di Padang Bikin Tragedi Berdarah di Jembatan Fly Over Simpang BIM

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:37 WIB
Tiga remaja asal Kota Padang yang melakukan pembacokan di Fly Over Simpang BIM saat diamankan polisi di Mapolsek Batang Anai. (foto. humas Polres Padang Pariaman/haluan padang)
Tiga remaja asal Kota Padang yang melakukan pembacokan di Fly Over Simpang BIM saat diamankan polisi di Mapolsek Batang Anai. (foto. humas Polres Padang Pariaman/haluan padang)

Haluan Padang - Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap tiga orang remaja asal Kota Padang karena aksi pembacokan yang terjadi pada Rabu (26/1/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB di jembatan Fly Over Simpang Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Dalam pembacokan tersebut, jari tangan kanan korban putus dan mengalami pendarahan. Alhasil, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Polres Padang Pariaman yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pengejaran kepada pelaku. Hanya dalam waktu 3 jam, satu pelaku berinisial RP (17) ditangkap dikediamannya di Komplek Cendana, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Baca Juga: Saling Ejek Di Medsos, Berujung Pembacokan Di Bekasi

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigai mengatakan setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP, pihaknya berhasil menangkap seorang pelaku berinisiap RP di rumahnya tanpa perlawanan.

"Pelaku pertama yang kami tangkap berinisial RP. Pelaku ditangkap di rumahnya di Komplek Cendana, Koto Tangah, Kota Padang," Kata Kasat Reskrim.

Setelah ditangkap, RP pun mengakui perbuatannya dan memberi tahu keberadaan dua rekannya yang lain.

Baca Juga: Ngeri, Terungkap Pelajar SMP yang Tewas Saat Tawuran di Padang Dibacok Secara Brutal

Tersangka kedua berinisial HGA (16) pun ditangkap didalam rumahnya yang tidak jauh dari kediaman RP. Kemudian pencarian berlanjut memburr satu tersangka lainnya yakni RA (16) yang diketahui masih berstatus pelajar. Tak lama mencari, RA pun ditangkap disalah satu warung di Kecamatan Koto Tangah.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X