Prakiraan Cuaca Sumbar 23 Januari, Terdapat Potensi Hujan Lebat dengan Petir dan Angin Kencang

- Minggu, 23 Januari 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi petir
Ilustrasi petir

HALUAN PADANG - Waspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Agam, Bukit Tinggi, Padang Panjang, Tanah Datar, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Kabupaten Solok, Sawahlunto, Pesisir Selatan, dan Solok Selatan.

Prediksi tersebut berdasarkan prakiraan cuaca Sumatera Barat Minggu (23/1) pukul 07.00 WIB hingga Senin (24/1) pukul 07.00 WIB di situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id.

Pada pagi hari, diperkirakan cuaca di sebagian besar wilayah Sumbar berawan.

Lalu pada siang hari, diperkirakan hujam lebat terjadi di Bukittinggi; Lubuk Basung, Agam; Lubuk Sikaping, Pasaman; Padangpanjang; Payakumbuh; Sarilamak, Limapuluh Kota; Simpang Empat, Pasaman; dan Tuapejat, Kepulauan Mentawai.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs West Ham, Setan Merah Menang, Rashford Cetak Gol Kontroversi

Sementara itu, hujan sedang diperkirakan terjadi di Batusangkar, Tanah Datar; Padang; Padang Aro, Solok Selatan; Painan, Pesisir Selatan; dan Pariaman.

Adapun hujan ringan terjadi di Parit Malintang, dan Padang Pariaman.

Lalu pada malam hari, diperkirakan hujan ringan di Painan, Pesisir Selatan; Pulau Punjung, Dharmasraya; dan Tuapejat, Kepulauan Mentawai.

Sisanya, cuaca di sebagian besar wilayah Sumbar pada malam hari berawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Manchester City, Tayang 23 Januari 2022 Dini Hari

Halaman:

Editor: Muhammad Daffa De Benny Putra

Tags

Terkini

X