Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Langsung Jadi Trending di Youtube!

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:09 WIB
Tangkapan Layar Video Klip Terbaru Noah - Menghapus Jejakmu
Tangkapan Layar Video Klip Terbaru Noah - Menghapus Jejakmu

HALUAN PADANG- Grup band Noah kembali merilis remake video klip dari lagu lama mereka, Menghapus Jejakmu, setelah sebelumnya juga merilis remake Yang Terdalam dan Bintang di Surga.

Video klip versi baru yang juga berkolabarasi dengan Rejoz The Groove tersebut diunggah di kanal YouTube Noah Official pada Jumat, 21 Januari 2022.

Video klip tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar. Hingga Sabtu, 22 Januari 2022 remake tersebut sudah disaksikan lebih dari 3,3 juta kali dan menjadi trending di Youtube.

Baca Juga: Ribuan Twit Meriahkan Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Media Sosial

Menghapus Jejakmu merupakan salah satu single Peterpan yang masuk ke dalam album Hari yang Cerah pada 2007 silam, yang popular dengan model video klip Ariel bersama Dian Sastro.

Namun, dalam versi baru kali ini, Noah menggandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai model.

Bercerita tentang seseorang yang berusaha menghapus jejak perempuan yang posesif. Vanesha terobsesi dengan objek warna merah seperti scarf merah yang dipakai Angga. Ia juga selalu mengikuti gerakan dan kemanapun Angga pergi.

Baca Juga: Adiknya Menikah dengan Choi Tae Jon, Kakak Park Shin Hye Rilis Sebuah Lagu Romantis

Hingga di akhir video klip, Vanesha berhenti mengikuti gerakan Angga ketika Angga melepaskan scarfnya dan masuk ke dalam mobil bersama perempuan lain.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X