Pemerintah Kota Pariaman Siapkan 10 Ribu Liter Minyak Goreng dalam Operasi Pasar, Cek Lokasi Pelaksanaannya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:38 WIB
Harga minyak goreng masih tinggi di Pasaran Kota Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Harga minyak goreng masih tinggi di Pasaran Kota Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

HALUAN PADANG- Sebanyak 10 ribu liter minyak goreng akan disiapkan Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat dalam pelaksanaan operasi pasar yang akan berlangsung selama empat hari mulai dari 24 Januari sampai 27 Januari 2022 menyasar di sejumlah titik lokasi di Pariaman.

“Harga minyak goreng yang akan dijual pada operasi pasar Rp 14 ribu per liter, dan kami tidak membatasi jumlah pembelian selagi persediaan masih ada,” kata Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pariaman Yaminu Rizal di Pariaman, dikutip Antara Jumat, (21/1/20220).

Ia menambahkan Operasi pasar minyak goreng tersebut akan dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kota Pariaman bekerjasama dengan PT Muslim Mas/PT. Wiro Inno Mas.

Baca Juga: Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Pasca Penetapan Satu Harga, Polri Bentuk Tim Pemantau Khusus

Operasi pasar tersebut bertujuan untuk membantu warga Kota Pariaman dalam memenuhi kebutuhan mereka terhadap salah satu komoditas yang harganya terus naik itu, serta pedagang dapat berjualan tanpa menaikkan harga atau mengurangi kualitas.

Berikuti lokasi pelaksanaan operasi pasar berdasarkan kecamatan yang ada di Pariaman:

  1. Tanggal 24 Januari 2022 di Lapangan Parkir Pasar Rakyat, Kecamatan Pariaman Tengah dengan persediaan minyak goreng empat ribu liter.
  2. Tanggal 25 Januari di Pasar Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara dengan jumlah minyak goreng yang disediakan dua ribu liter.
  3. Tanggal 26 Januari di Halaman Kantor Camat Pariaman Selatan dengan jumlah minyak goreng yang disediakan dua ribu liter.
  4. Tanggal 27 Januari di halaman Kantor Camat Pariaman Timur dengan jumlah minyak goreng yang disediakan dua ribu liter.
  5. “Untuk waktu operasi pasar yang akan dilaksanakan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai,” imbuhnya.(*)

Editor: Emen HLN

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X