Kecelakaan Hari Ini di Kabupaten Solok, Dua Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:40 WIB

HALUAN PADANG - Kecelakaan melibatkan satu unit Mobil Mitsubishi L300 dengan sepeda motor Beat di Jalan Raya Solok-Padang Kilometer 5, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok pada Jumat, 21 Januari 2022.

Akibat kejadian ini pengendara mobil mitsubishi L300 dan pengendara sepeda motor harus dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Solok untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini telah dikonfirmasi oleh Kanit Gakkum Polres Kota Solok, IPDA Borti Rovendra saat dikonfirmasi oleh Haluanpadang.com.

Baca Juga: Badut-Badut di Kota Padang Ditertibkan, Satpol PP: Silahkan Cari Tempat yang Cocok

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara satu unit mobil dengan motor sekira pukul 06.45 pagi tadi," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengemudi mobil Mitsubishi dengan nomor polisi BA 1855 HU dikendarai oleh Dio Albertu Pratama (27) yang merupakan warga Pengambiran, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Sedangkan, untuk pengendara sepeda motor Beat dengan nomor polisi Beat BA 2349 HY dikendarai oleh Diski Salputra (16) yang merupakan warga Bukit Sileh Nagari Salayo Tanang, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok.

Baca Juga: Permohonan Dikabulkan, Ardhito Pramono Jalani Rahabilitasi di RSKO Cibubur

"Korban yang terlibat kecelakaan ini telah dilarikan ke RST Kota Solok, karena mengalami luka-luka di bagian tubuhnya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X