Lagi, Praktek Esek-Esek Berkedok Salon Terbongkar di Kota Padang, Dua Orang Perempuan Diamankan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:58 WIB

HALUAN PADANG - Dua orang perempuan diamankan Satpol PP di Kawasan Padang Teather karena diduga menjadi pelayan esek esek berkedok salon, pada Jum'at, 21 Januari 2022.

Kedua perempuan ini diamankan oleh petugas di salah satu ruangan salon lantai dua, kawasan Pasar Raya, Kota Padang persisnya di komplek Padang Teather.

Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan penertiban ini sesuai tugas dan fungsi Satpol PP, dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, serta upaya menciptakan kondisi yang sesuai dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

Baca Juga: Fakta Nur Afifah Balqis, Koruptor Termuda Indonesia Berusia 24 Tahun

"Kedua perempuan ini diamankan petugas di Kawasan Padang Teather. Diduga tempat tersebut sebagai layanan jasa pijit plus-plus, dan ini tentu bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang", ucapnya.

Dikatakan Mursalim, mereka yang baru saja diamankan, saat ini diproses oleh PPNS Satpol PP Padang sesuai aturan yang berlaku.

Ia menyebut, dalam upaya menciptakan Kota Padang bebas dari perbuatan maksiat, pihaknya akan terus intens melakukan pengawasan ke lokasi-lokasi tersebut.

Baca Juga: Tenda Ceper Muncul Kembali, Satpol PP Kota Padang Tertibkan Lapak di Pantai Muaro Lasak

Mursalim juga mengimbau kepada seluruh pelaku salon agar benar-benar melakukan aktifitas dengan baik serta tidak berbuat praktek-praktek yang melanggar norma di Kota Padang.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X