3 Rumah Sakit Menjadi Tempat Rujukan Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan Hari Ini

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:50 WIB
Kecelakaan maut yang terjadi di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat (21/1)/ foto: istimewa
Kecelakaan maut yang terjadi di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat (21/1)/ foto: istimewa

HALUAN PADANG- Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan sebuah rekaman video CCTV kecelakan maut di Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 pagi, sekira pukul 06.00 WITA.

Di dalam rekaman video yang beredar, tampak sebuah truk tronton menabrak belasan kendaraan yang tengah menunggu pergantian traffic light di Muara Lapak, Balikpapan, sehingga mengakibatkan kendaraan yang ada di depannya terpental sejauh 100 meter.

Dilaporkan atas kejadian maut tersebut, ada 5 orang yang dinyatakan meninggal dunia, 13 luka ringan dan satu orang dalam keadaan kritis atas kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga: Kim Jong-Un Terlihat Makin Kurus, Pengamat Korut Ungkap Penyebabnya

Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo menyebutkan, korban kecelakaan maut tersebut telah mendapatkan perawatan medis.

Lebih lanjut, dia menyebut ada tiga rumah sakit yang menjadi tempat rujukan perawatan korban kecelakaan maut tersebut, yakni Rumah Sakit Khanujoso, Rumah Sakit Beriman, dan Rumah Sakit Ibnu Sina.

Sebelumnya, Yusuf Sutejo menyampaikan hasil investigasi di lokasi kejadian kecelakaan maut beruntun tersebut.

"Hasil investigasi yang kita lakukan di lapangan, itu dimulai karena adanya truk tronton yang remnya blong dan kondisi jalan itu geografisnya memang menurun," imbuhnya dikutip dari PMJ News.

Detik-detik kecelakaan maut di Balikpapan itu juga sempat terekam kamera video CCTV dan menghebohkan masyarakat di jagat media maya.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X