Kecelakaan Maut Hari Ini Terjadi di Balikpapan Libatkan Belasan Kendaraan, 5 Orang Tewas Ditempat

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:47 WIB
ilustrasi kecelakaan/ foto: google
ilustrasi kecelakaan/ foto: google

HALUAN PADANG - Kecelakaan maut melibatkan belasan kendaraan di Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat Pagi, 21 Januari 2022.

Diketahui, akibat kejadian ini 5 orang dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kaltim, Kombes Sonny Irawan menjelaskan dari arah atas jalur Jalan Soekarno Hatta terdapat sebuah truk kontainer yang diduga mengalami rem blog.

Baca Juga: Ingin Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Ribet? Ikuti Tata Caranya Disini!

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumbar 21 Januari, Cek Di Mana Hujan Lebat

"Sebuah truk kontainer mengalami rem blog, kemudian kendaraan itu menabrak sampai kurang lebih sejauh 100 meter," tutur Sonny.

Kemudian, tambahnya, kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu merah, akhirnya menjadi sasaran tabrakan dari truk kontainer tersebut.

Data sementara yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian, ungkapnya, ada sekitar 6 unit kendaraan roda empat yang terlibat tabrakan maut ini. Sisanya kurang lebih 10 unit sepeda motor yang menjadi korban.

Baca Juga: Atasi Persoalan Sampah, Pemko Padang Terima Dukungan dari UBH dan CCF Norwegia

Lebih lanjut, saat ini tercatat lima orang meninggal dunia di tempat kejadian, sementara korban lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Halaman:

Editor: Nuraini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X