Ayu Wisya Hormati Keputusan Doddy Sudrajat Jika Ingin Menempuh Jalur Hukum

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:33 WIB

HALUAN PADANG- Ayu Wisya didampingi Kuasa Hukumnya, Mirwansyah menanggapi terkait somasi dan laporan dari Doddy Sudrajat pada 14 Januari 2022 lalu.

“Pengacara DS mengirim somasi atas dugaan penghinaan nama baik DS. Konten yang dipersoalkan mulai tanggal 23 Desember-14 Januari. Dikasih waktu 3x 24 jam. Karena kami tidak menanggapi dan membalas somasi, muncul somasi kedua,” ungkapnya dalam keterangan pers, Kamis, 20 Januari 2022.

Terkait hal itu, Mirwansyah selaku pengacara resmi Ayu mengatakan bahwa ia akan menghormati proses hukum dan keputusan yang dilakukan oleh pihak Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Ayu Wisya Menolak Minta Maaf ke Doddy Sudrajat

“Dari seluruh video yang diunggah klien kami, tak ada unsur pencemaran nama baik, tapi kami hormati proses hukum yg dilakukan DS,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Ayu adalah seorang konten creator yang membuat konten komedi dan tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik siapapun.

Namun, jika Doddy memperkarakan hal tersebut, pihak Ayu akan menghormati keputusan Doddy. Bahkan pengacara Ayu tersebut menantang balik pihak Doddy.

“Anda jangan main-main deh. Maka saya sampaikan secara resmi, bahwa kami akan menantang juga. Kalo masuk ini perkaranya, saya akan berguru sama dia,” katanya.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X