Parah !!! Kakek 72 Tahun Diduga Cabuli Anak SD di Limapuluh Kota

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:03 WIB
Kakek berusia 72 tahun yabg diduga mencabuli anak dibawah umur saat diamankan di Mapolres 50 Kota. (Foto : Farhan Faridho/haluan padang )
Kakek berusia 72 tahun yabg diduga mencabuli anak dibawah umur saat diamankan di Mapolres 50 Kota. (Foto : Farhan Faridho/haluan padang )

Haluan Padang - Seorang pria Lanjur Usia (Lansia) berinisial S (72) ditangkap oleh Satreskrim Polres Limapuluh Kota, Rabu (19/1/2022). Kakek ini ditangkap karena terjerat kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Informasi yang dihimpun Haluan Padang, dugaan pencabulan ini terjadi pada 13 Oktober 2020 silam. Saat itu, S diduga mencabuli anak tetangganya sendiri (sebut saja bunga) yang berusia 8 tahu di semak-semak dekat kebun milik S di salah satu nagari di Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca Juga: Seorang Lansia di Padang Perkosa Perempuan Disabilitas di Ladang Jagung

Orang tua korban yang tidak terima dengan tindakan S ini pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan no laporan LP/K/22/X/Polres 50 Kota tanggal 23 Oktober 2020.

Tahu bahwa dirinya dilaporkan ke polisi, S pun kabur ke Provinsi Riau. Disini ia terus bersembunyi dari kejaran polisi. Sampai pertengahan Januari 2022, diketahui ia pulang.

Kepulangannya ini diketahui oleh warga kampung dan polisi. Setelah melakukan pengintaian di sekitar rumah S, dan meyakini ia berada di dalam rumah. Polisi langsung melakukan penggerebekan di rumah S.

Baca Juga: Rudapaksa Anak Dibawah Umur Lagi, Kali Ini Ayah Tiri Di Sijunjung

S tidak berkutik saat ditangkap dan pasrah dibawa ke Mapolres 50 Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Benar, seorang lansia di Kecamatan Kapur IX kami tangkap dalam kasus pencabulan anak dibawah umur. Sekarang pelaku sudah dibawa di Mapolres 50 Kota untuk proses lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Syafrinaldi, Kamis (20/1/2022).

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X