Setelah Bikin Heboh, Arteria Dahlan Klarifikasi Pernyataannya Tentang Bahasa Sunda

- Kamis, 20 Januari 2022 | 09:00 WIB
Imbau Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Sunda Arteria Dahlan : Silahkan Ridwan Kamil Lapor ke MKD (PRFM News-Pikiran Rakyat)
Imbau Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Sunda Arteria Dahlan : Silahkan Ridwan Kamil Lapor ke MKD (PRFM News-Pikiran Rakyat)

HALUAN PADANG - Nama Arteria Dahlan kembali ramai menjadi perbincangan publik, terutama di media sosial akibat pernyataannya tentang Bahasa Sunda.

Sebelumnya Arteria Dahlan mengkritik Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) yang menggunakan Bahasa Sunda saat melaksanakan rapat kerja.

Melalui tayangan di YouTube tvOneNews, Arteria Dahlan memberikan klarifikasi atas pernyataannya yang menimbulkan kontroversi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Samsat Keliling Sumatera Barat Bulan Januari 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya Di Sini

Arteria Dahlan menyebut bahwa dia sama sekali tidak bermaksud berdiskreditkan Bahasa dan orang Sunda.

"Sekitar saya, ini orang Sunda semua. Nggak mungkin kami mendiskreditkan orang Sunda. Jadi kok tiba-tiba dipelintir seperti itu," ujar Arteria Dahlan.

Bahkan Arteria menegaskan juga bahwa dirinya juga tidak menyebutkan bahwa menggunakan bahasa sunda adalah sebuah kejahatan.

"Saya sama sekali tidak mengatakan menggunakan Bahasa Sunda adalah kejahatan, atau melanggar hukum," kata Arteria Dahlan.

Baca Juga: Paguyuban Asep Sedunia Nilai Ucapan Arteria Dahlan Melukai Orang Sunda

Halaman:

Editor: Emen HLN

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X