Seorang Penumpang Bus Pingsan di Solok Setelah Vaksin, Ternyata Ini Penyebabnya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 23:40 WIB

HALUAN PADANG - Sebuah video yang memperlihatkan seorang penumpang bus pingsan setelah vaksin viral di media sosial dan menjadi perbincangan.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut pembuat video menyebutkan kejadian Polsek X Koto Dibawah, Kecamatan X Koto Dibawah, Kabupaten Solok.

Kejadian tersebut terjadi pada hari senin, 17 Januari 2022 dan video tersebut beredar di sejumlah platform media sosial seperti facebook, instagram dan Whatsapp.

Baca Juga: Kabar Gembira! Besok Minyak Goreng Dijual Satu Harga, 14 Ribu Rupiah per Liter

Dilansir dari Langgam.id, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi menyebutkan pemuda yang pingsan tersebut merupakan warga Sungai Pua, Kabupaten Agam dan dalam perjalanan menuju Bandung.

Ia juga menjelaskan penyebab pemuda tersebut pingsan karena pada malam hari pemuda tersebut kurang tidur karena begadang dan tidak sempat sarapan pagi.

Selain itu Ferry juga membantah jika pemuda tersebut dipaksa vaksin. Menurutnya pemuda tersebut telah setuju untuk divaksin.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntung di Dharmasraya Hari Ini Dalam Rekaman Video Amatir Warga

“Jadi tidak seperti yang beredar di video jika kita memaksa yang bersangkutan untuk vaksinasi,” terang AKBP Ferry Suwandi dikutip dari Langgam.id.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Sumber: langgam.id

Tags

Terkini

X