Ratusan Miras Ditemukan dalam Pesta Pargoy dan Baralek di Kabupaten Agam, Satpol PP Akan Lakukan Razia Rutin

- Senin, 17 Januari 2022 | 11:57 WIB

HALUAN PADANG – Terkait dengan ditemukannya sejumlah Miras dalam pesta pernikahan dan acara orgen tunggal di Kabupaten Agam, Kepala Satpol PP Agam berencana melakukan razia rutin untuk meredam penyakit masyarakat.

Diketahui, pada operasi yang telah dilakukan oleh Satpol PP pada Minggu dini hari lalu, 16 Januari 2022, didapati minuman keras dalam jumlah yang cukup fantastis.

“Kami lakukan operasi, dan benar ditemukan ratusan botol minuman keras dari beragai merek dan jenis, ini dikatakan memang sangat luar biasa,” ungkap Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Agam, Helton melalui Kasi Ops. Yul Amar.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Agam Ungkap Pesta Perkawinan Diwarnai Ratusan Botol Miras dan Artis Saweran

Operasi yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Agam ini, dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat perihal pesta yang melibatkan minuman keras.

“Kami mendapatkan laporan masyarakat, mengenai banyaknya pecandu miras di tempat perhelatan atau pesta, bukan satu kali dua kali. Operasi ini akan terus kami gencarkan demi ketertiban masyarakat umum,” tuturnya.

Kemudian, tambahnya, Operasi ini tidak hanya sekedar menjaga kondusif dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat, namun menciptakan Tiumtransmas di Kabupaten Agam dan melakukan tindakan secara preventif.

Baca Juga: Penyitaan Miras dalam Baralek dan Pargoy di Kabupaten Agam Diketahui dari Laporan Masyarakat

“Hal ini dengan maksud agar masyarakat dapat berperan aktif menekan peredaran miras di Kabupaten Agam,” katanya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X