Satpol PP Kabupaten Agam Sita Ratusan Botol Miras di Sebuah Pesta Pargoy

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:02 WIB

HALUAN PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Agam berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek pada Sabtu malam, 15 Januari 2022.

Diketahui, Satpol PP Kabupaten Agam berhasil membongkar praktik peredaran Miras di berbagai wilayah yang berada di Kabupaten Agam dari laporan masyarakat.

Dilansir haluanpadang dari Agam Media Center (AMC), plt. Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Agam, Helton melalui Kasi Ops. Yul Amar menyebutkan ratusan botol miras itu merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (pekat).

Baca Juga: Sumbar Kemarin: Kecelakaan Maut Angkot vs Sedan di Padang hingga Satpol PP Padang Gerebek Penginapan

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait maraknya peredaran minuman keras di Kabuaten Agam. Setelah kami operasi di lapangan, ditemukan ratusan botol miras yang dijual bebas," ujarnya, Minggu dini hari, 16 Januari 2021.

Operasi yang dipimpin oleh Yul Amar itu berhasil mengamankan ratusan botol miras dari dua lokasi yang berbeda.

Pertama, di acara pesta perkawinan di kawasan Sungai Aur, Lubuk Basung. Kedua di acara organ tunggal di kawasan Padang Koto Gadang, Palembayan.

Baca Juga: 6 Pasang Anak Muda di Kota Padang Diamankan Satpol PP di Sejumlah Penginapan

"Identitas pelaku, berdasarkan penyelidikan sementara bukan merupakan warga Kabupaten Agam, tapi dari daerah luar," tandasnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X