Inilah Video yang Diduga Membuat Doddy Sudrajat Marah dan Laporkan Selebgram Minang Ayu Wisya ke Polisi

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:47 WIB
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya

HALUAN PADANG - Ayah almarhum Vanessa Angel melaporkan seorang Content Creator asal Sumatera Barat bernama Ayu Wisya.

Laporan tersebut dibuat Doddy di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) sore dan dibenarkan oleh kuasa hukum Doddy Soedrajat.

Diduga kuat Doddy Sudrajat tersinggung oleh sebuah video yang pernah dibuat oleh Ayu Wisya yang diunggah melalui akun tiktok milik content creator tersebut.

Doddy Sudrajat tersinggung lantaran dalam video makan-makan tersebut Ayu Wisya menyebut anaknya Mayang.

Baca Juga: Bukannya Takut Dilaporkan ke Polisi, Selebgram Minang Ayu Wisya Malah Ajak Doddy Sudrajat Adu Bacot

Video itu diunggah akun Tiktok Ayu. Dalam video itu, Ayu seolah diingatkan seseorang untuk mandi dulu sebelum membuat kontan. Saat itu, Ayu sedang membuat konten makan-makan.

Komentar itu lalu dibalas Ayu. “Si Mayang aja mukanya amburadul masuk televisi sana-sini gak pakai mandi, biasa aje, kenapa gw yang dikomplain. Ini video tutorial makan, bukan video tutorial menjadi aunty rich,” ujar Ayu menanggapi.
Doddy Sudrajat menganggap perkataan tersebut tidak pantas dan dianggap menghina anaknya. Doddy merasa tidak terima dan akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum.
 
"Menurut kami video tersebut tidak pantas dan tidak layak untuk dicontoh. Oleh sebab itulah kami disini," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Kadoeboen.
 

Djamaluddin menambahkan bahwa latar belakang dari pelaporan tersebut sebagai bentuk peringatan kepada netizen, agar lebih berhati-hati dalam berbicara.

"Ini adalah sebuah langkah awal sekaligus peringatan dan teguran keras bagi siapapun agar ingat bahwa dalam setiap kebebasan anda itu ada hak orang lain yang harus dihargai," paparnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X