Bukannya Takut Dilaporkan ke Polisi, Selebgram Minang Ayu Wisya Malah Ajak Doddy Sudrajat Adu Bacot

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:28 WIB
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya

HALUANPADANG.COM – Selegram Minang, Ayu Wisya seolah tidak ada takutnya walau dilaporkan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke polisi. Ayu yang akrab disapa Bunda Ella malah membuat video khusus buat Doddy Sudrajat dengan gaya mencemooh di akun tiktoknya.

Dalam video yang dibuatnya pada Jumat (14/1/2022) malam, Ayu Wisya mengutip judul salah satu situs media online yang memberitakan polemiknya dengan Doddy Sudrajat.

“Sore ini, Doddy Sudrajat akan laporkan Selebgram Ayuwisya ke polisi. Apa masalahnya,” ujar Ayu Wisya mengutip judul berita dengan gata mencemooh.

“Masalahnya, dia dan Mayang merasa saya hina dan pencemaran nama baik,” lanjut Ayu Wisya, dengan gestur jari menyentuh alis seolah berpikir keras.

Baca Juga: Laporkan Selegram Minang Ayu Wisya ke Polisi, Doddy Sudrajat Bermodal Bukti Video Berdurasi Tiga Menit

“Pencemaran nama baik? Nama baik? Baik banget, baik pak. Ampun,” ucapnya dengan nada keras dan gestur yang seolah mencemooh landasan pelaporan Doddy.

Ayu juga menyuruh Doddy untuk berkipas kalau kepanasan karena videonya. “Panas ya pak ya. Panas lihat video saya ya pak ya. Panas. Kipas pak, kipas,” teriak Ayu lagi.

Tidak sampai di situ, Ayu kembali bercanda dengan menyebut kalau Doddy kesal kepadanya dikarenakan ngedumel sambil makan kerupuk jengkol, tapi tidak memberi Doddy. “Kesal karena tidak kebagian,” kata Ayu.

Lantas, Ayu menyuruh Doddy untuk membuka podcast dan mengundangnya. “Buka podcast, kita adu bacok, nanti saya bawa kerupuk jengkol saya,” ucapnya menutup video.

Postingan Ayu itu disukai 1,2 juta pengguna tiktok dan dikomentari lebih dari 15 ribu orang. Bahkan, yang membagikan video itu mencapai 4.451 pengguna tiktok.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X