Relawan Jokowi akan Polisikan Ubedilah, Gibran: Tak Usah Dilaporkan, Fokus Kerja Saja

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:56 WIB
Gibran Rakabuming Raka/ foto: istimewa
Gibran Rakabuming Raka/ foto: istimewa

HALUAN PADANG- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meminta Relawan Jokowi Mania (Joman) untuk tidak melaporkan Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun ke Polda Metro Jaya.

Ia menilai langkah tersebut justru akan memperkeruh suasana.

"Rasah (tidak usah) lah. Tekne wae rak bosen (dibiarkan saja lama-lama juga bosan). Beritanya juga sudah sepi kok," katanya yang dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (14/1).

Gibran yakin tudingan Ubedilah pada dirinya dan Kaesang Pangarep tidak akan berbuntut panjang, karena tidak memiliki bukti yang cukup.

Baca Juga: Laporan Dugaan Korupsi Gibran-Kaesang Dianggap Fitnah, Relawan Jokowi Immanuel Ebenezer akan Laporkan Ubedilah

"Enggak ada buktinya. Lapor kok enggak ada buktinya," ucap Gibran.

Gibran sendiri tidak berencana melaporkan Ubedilah ke polisi. Ia merasa yakin tidak melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan.

"Enggak usah (lapor) lah. Fokus kerja saja. Saya tidak merasa tercemar kok. Kalau saya nyolong, itu baru tercemar. Saya tidak nyolong kok," ujarnya.

Baca Juga: Dosen UNJ Ubedilah Badrun Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Ini Isi Laporannya!

Sebelumya, Ketua Ikatan Aktivis 98 sekaligu Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer berencana akan melaporkan Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X