Tanpa Sensor! Ini Tampang Pembacok Pelajar SMP Hingga Tewas di Padang

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:08 WIB
Afrizal, tersangka pembunuhan pelajar SMP di Padang/@matarakyatsubarbackup
Afrizal, tersangka pembunuhan pelajar SMP di Padang/@matarakyatsubarbackup

HALUANPADANG.COM – Wajah Afrizal (22), tersangka pembacokan yang menyebabkan tewasnya pelajar SMP di Padang, tersebar di media sosial. Wajahnya terlihat kuyu, dengan tangan terborgol.

Adalah akun Instagram @matarakyatsumbarbackup yang memposting wajah Afrizal. Dia memakai baju putih dan celana kotak-kotak. Tangan kanannya bertato.

“@timklewangpdg Satreskrim Polresta Padang menciduk pelaku yang membacok seorang remaja hingga tewas saat terjadi aksi tawuran di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat Minggu (9/1/2022) lalu,” tulis akun tersebut.

Pelaku bernama Afrizal (22), warga Berok Nipah diamankan di tempat kerjanya di Orin Petshop, Jalan Dr Wahidin Nomor 5, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (11/1/2022) malam.

Baca Juga: Pelajar E Jadi Korban Penyerangan dan Pembunuhan Secara Acak, Inikah Klitih Ala Padang

Ia diringkus bersama sebilah senjata tajam jenis samurai yang diduga digunakannya saat membacok E (17), warga Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, hingga meregang nyawa di rumah sakit.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda usai melakukan penyelidikan termasuk memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV) yang berada di lokasi tawuran, polisi kemudian mengantongi ciri-ciri pelaku.

Petugas katanya, kemudian mencari pelaku ke rumahnya. Namun hasilnya nihil, pelakku sudah seminggu kabur dari rumah.

Tak patah arang, tim terus berupaya mencari keberadaan pelaku dan didapatilah pelaku berada di salah satu toko hewan. Pelaku ternyata bekerja di sana. Polisi lalu mencokok pelaku.

Dalam narasi yang diunggah @matarakyatsumbarbackup disebutkan, pelaku ditangkap bersama barang bukti sebilah samurai yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghilangkan nyawa korban.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X