Panggung Demokrasi KATUA Semakin Seru, Sosok Alumni Teknik Mesin 87 Ini Turut Bertarung Jadi Ketum

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:33 WIB
Yosviandri, Alumni Teknik Mesin Angkatan 87 ikut sebagai calon Ketua Umum dalam kompetisi pesta demokrasi KATUA
Yosviandri, Alumni Teknik Mesin Angkatan 87 ikut sebagai calon Ketua Umum dalam kompetisi pesta demokrasi KATUA

Haluan Padang - Pesta Demokrasi Keluarga Alumni Teknik Universitas Andalas (KATUA) bakal semakin seru. Setelah dua nama yang mendaftarkan diri sebagai ketua Umum KATUA, sosok Alumni angkatan 87 ini juga turut meramaikan pertarungan. 

Bakal Calon (Balon) yang ketiga ini adalah Yosviandri yang lebih dikenal dengan sebutan Uda Yos, alumni Jurusan Teknik Mesin Angkatan 87. Beliau merupakan Ketua Alumni Teknik Unand Jabodetabek periode 2016 hingga sekarang.

Uda Yos mendaftarkan diri pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 20.45 WIB di sekretariat kongres IV KATUA setelah mengantongi dukungan dan rekomendasi dari DPP atau KORWIL KATUA.

Baca Juga: Sosialisasi Kongres IV KATUA Jelaskan Mekanisme Pendaftaran Calon Ketua Periode 2022-2025

Saat ini, Uda yos tengah diberi tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai Direktur Operasi PT Semen Indonesia sejak tahun 2021.

Ketua OC Kongres IV KATUA, Joko Arianto mengatakan, sejumlah nama sudah mendaftar jadi calon ketua. Pendaftaran ini berlangsung sejak akhir tahun 2021 lalu hingga hari ini, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Sejumlah Nama Daftar Jadi Calon Ketua KATUA, Ini Sosok Mereka

"Hari ini terakhir pendaftaran calon ketua KATUA dan akan ditutup pada pukul 24.00 WIB nanti. Sebelumnya pengumuman ini sudah disosialisasikan pada akun media sosial Instagram @katuauntuksumbar. Termasuk mengenai cara pendaftaran sebagai calon ketua," sebut Joko, Selasa (12/1/2022)

Dengan adanya pendatang baru ini, calon Ketua Umum KATUA sudah menjadi tiga orang yakni Rahmat Zuhri, Muchdian Muchlis dan Yosviandri.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X