Tabrak Orang Saat Hendak Bawa Kabur Daging Sapi Curian, Pria di Sulik Aia Ditangkap Warga

- Senin, 3 Januari 2022 | 21:58 WIB
Ilustrasi pencurian.Polisi berhasil meringkus pencuri toko bangunan dengan kerugian mencapai Rp 200 juta  (dok. Ayobandung.com)
Ilustrasi pencurian.Polisi berhasil meringkus pencuri toko bangunan dengan kerugian mencapai Rp 200 juta (dok. Ayobandung.com)

HALUAN PADANG - Pria diduga pelaku pencurian ternak di Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok berhasil ditangkap warga dalam suatu aksi kejar-kejaran. 

Pria tersebut ditangkap masyarakat dan pemuda Nagari Aripan Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok pada Sabtu sore sekira jam 16.15 WIB, setelah terjatuh dari motor karena menabrak salah seorang warga. 

Baca Juga: Gubernur Sumbar Diminta Buka Suara Soal Isu Sejumlah Proyek Bermasalah 

Pelaku yang sempat diamuk warga, sudah ditahan oleh aparat kepolisian dari Polsek Tanjung Balit dibawa ke Polres Kota Solok. 

Dikutip dari Newsglobal.id, peristiwa tersebut bermula dari hilangnya seekor sapi milik warga Jumat (31/12/2021) malam lalu. 

Sapi milik Era warga Guak Okuang ini disemblih dan dipotong pelaku di jalan ladang warga arah ke Janjang Saribu, Kuniak Bolai, Kecamatan X Koto Diatas.

Baca Juga: Tegas! Fraksi PDIP Tetap Dukung Pengajuan Hak Angket Surat Sumbangan Bertandatangan Gubernur Sumbar

Pelaku yang mencoba membawa kabur daging sapi yang telah dipotong-potong itu dengan sepeda motor, menabrak salah seorang warga di Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Dibawah, Sulik Aia, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Sabtu (1/1) pagi. 

Ia pun lari dan menginggalkan daging sapi serta sepeda motornya.

Halaman:

Editor: Randi Reimena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X