Ini Alasan PSP Padang Sampai Protes Wasit, Manager : Tak Ada Intimidasi Dari Kami

- Rabu, 8 Desember 2021 | 00:07 WIB
Manajemen PSP Padang saat menggelar konferensi pers terkait keputusan wasit yang menghentikan pertandikan PSP Padang Vs PSKB Bukittinggi, Senin (6/12/2021) silam
Manajemen PSP Padang saat menggelar konferensi pers terkait keputusan wasit yang menghentikan pertandikan PSP Padang Vs PSKB Bukittinggi, Senin (6/12/2021) silam

Haluan Padang - Manager PSP Padang Irwan Afriadi menanggapi tudingan adanya intimidasi dari pihak PSP Padang terhadap wasit Parizon dalam laga semifinal Liga 3 Sumbar PSP vs PSKB Bukittinggi. 

Menurutnya, tidak tepat jika PSP Padang disebut lakukan intimidasi terhadap wasit.

Aksi protes yang dilakukan PSP, ia mengungkapkan, disebabkan ketidakpuasan pada wasit yang menurut pihak PSP seharusnya memberikan kartu kuning pada pemain PSKB untuk pelanggaran yang dilakukan di kotak penalti.

Emosi yang ditunjukkan tim yang ia kelola disebabkan ketidakpuasan pada sikap wasit sejak babak awal. 

Ia menambahkan, tendangan bebas yang menyumbangkan gol bagi PSKB juga kontroversial.

"Karena bola dapat di pemain kami. Memang setelah menendang bola, ada benturan kaki antara pemain PSKB dan PSP, namun seharusnya tidak menyebabkan tendangan bebas," ujarnya.

Kemudian ia menyampaikan, berhentinya laga tersebut merugikan pihak PSP Padang.

"Justru berhentinya pertandingan merugikan PSP Padang, karena waktu menit-menit akhir tersebut merupakan kesempatan PSP menyamakan kedudukan," ujarnya ketika ditemui Haluan Padang, Selasa (7/12).

Ia menambahkan, saat itu pemain PSKB terlihat sudah letih, sedangkan energi pemain PSP Padang meningkat karena sempat mengejar ketertinggalan dengan 1 gol.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

X