Begini Kronologis Penemuan Wanita Muda Yang Gantung Diri Di Aspol Alai

- Senin, 6 Desember 2021 | 23:59 WIB
Proses evakuasi wanita muda yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Aspol Alai, Senin (6/11/2021). (Dok. Polsek Padang Utara)
Proses evakuasi wanita muda yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Aspol Alai, Senin (6/11/2021). (Dok. Polsek Padang Utara)

Haluan Padang - Seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Asrama Polisi Alai Blok D no 30, Senin (6/12/2021) sore. Wanita ini diketahui berinisial MS berusia 34 tahun, berprofesi sebagai perawat Tenaga Harian Lepas (THL) di Rumah Sakit Bhayangkara Sumatera Barat. 

Aksi nekat korban ini pertama kali ditemulmkan oleh kakak kandungnya, Novalia (35) yang beberapa kali memanggil dan mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada sahutan. 

Novalia pun memberitahu kepada saudaranya yang lain bernama Yusu (36) bahwa ia sudah berulang kali mengetuk pintu kamar korban, tapi tidak mendapat respon. 

Merasa ada yang janggal, Nova dan Yusu kembali ke depan pintu kamar. Saat melihat ke ventilasi, ada seperti lain yang terikat. Disitulah mereka berdua curiga dan mendobrak pintu kamar. 

Dan saat itulah keduanya mendengar ada yang jatuh dan melihat kaki korban terjulur. Mendapati hal tersebut, kedua kakak kandung korban langsung memberitahu tetangga. 

Kanit Reskrim Polsek Padang Utara, Ipda Hendrizal mengatakan setelah pihaknya menerima laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi. 

Selanjutnya sekitar pukul 18.30 Wib korban dibawa ke Rs. Bhayangkara dengan menggunakan Mobil Ambulance Rs. Bhayangkara guna untuk dilakukan Visum Luar. 

Polisi, katanya, belum bisa menyimpulkan kematian Nia, begitu korban disapa karena keluarga menolak untuk dilakukan visum dalam.

“Keluarga menganggap korban meninggal murni karena gantung diri, sehingga penyelidikan tidak dapat dilanjutkan,” tuturnya. (*)

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

X