Akhir Pilu Hidup Novia Widyasari Rahayu, Korban Fuckboy Oknum Berseragam

- Minggu, 5 Desember 2021 | 15:45 WIB

Haluan Padang - Nama Novia Widyasari Rahayu (23) mendadak jadi trending twitter dalam tagar #SAVENOVIAWIDYASARI, Sabtu (4/12/2021). Aksi nekatnya untuk bunuh diri diatas makam sang ayah, membuat hati pilu. Depresi luar biasa yang dialaminya, mengalahkan iman didalam hati. 

Novia lahir di Mojokerto, Jawa Timur dan merupakan mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Brawijaya

Gadis cantik ini ditemukan tewas usai menegak racun sianida disamping makam ayahnya di Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021. 

Aksi nekatnya ini diduga akibat tekanan dan hubungan asmara yang pernah hamil diluar nikah dari sang kekasih bernama Randy Bagus, Anggota Polres Pasuruan. Keengganan untuk bertanggung jawab dan perlakuan tidak menyenangkan merusak psikologi gadis muda ini.

Awalnya, kasus bunuh diri Novia dianggap sebagai kesedihan yang mendalam setelah ditinggal mati olah ayahnya 100 hari sebelum bunuh diri. Namun rekan-rekan Novia curiga akan alasan seperti ini. 

Kemudian mengunggah kisah dan curhatan Novia di media sosial sampaikan akhirnya viral di dunia maya.

Di platform diskusi bernama Quora, Novia yang menggunakan nama Aulia Dinarmara Putri R, sempat menulis pesan terakhir sebelum bunuh diri. 

Lewat akun tersebut Novia menceritakan berbagai pengalaman pilunya hingga niatan untuk bunuh diri dengan sianida.

“Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam dua sianida yang rencana akan saya minum dengan minuman varian red velvet kesukaan saya. Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati, saya akan dikira kecelakaan,” tulis Novia Widyasari di unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

Tahun 2022, Pemerintah Tiadakan Lowongan CPNS

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:52 WIB

Komite I DPD RI Siapkan Revisi UU Pemerintah Aceh

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:47 WIB
X