Tiga Bulan Sudah, Penyebab Anak Meninggal Tak Wajar Di Solok Selatan Masih Misteri

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:59 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Haluan Padang - Kasus meninggalnya tiga bocah kakak beradik di Kabupaten Solok Selatan sudah berjalan tiga bulan. Sampai saat ini, hasil Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri belum juga keluar. Penyebab kematian ketiga bocah tersebut hingga saat ini masih misteri.

"Kami pasti mengusahakan setiap kasus bisa selesai secepat mungkin. Tapi masih terkendala hasil Puslabfor. Hasilnya belum keluar," sebut Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Dwi Purwanto kepada Haluan Padang, Jumat (3/12/2021)

Dwi menyebutkan hari ini pihaknya baru saja menanyakan hal tersebut ke Puslabfor terkait hasil forensik ketiga anak yang meninggal tersebut

"Hari ini kami baru menanyakan bagaimana hasil Forensik ketiga anak tersebut," ucapnya.

Lamanya keluar hasil Puslabfor ini dikarenakan banyak sampel yang tengah diuji. Pasalnya, Pemeriksaan Forensik di seluruh Indonesia terpusat disana. 

Ia menambahkan, hasil Puslabfor akan menjelaskan terkait adanya tanda kerusakan fisik dan kekerasan pada ketiga bocah tersebut

Termasuk telah mendengar adanya kerusakan fisik dan tanda kekerasan pada jasad ketiga bocah, namun penjelasan detilnya menunggu hasil Puslabfor.

Dengan Puslabfor juga kepolisian bisa menemukan dan menjerat siapa tersangka dari kasus kematian tidak wajar tersebut. 

Seperti diketahui, tiga anak di Solok Selatan meninggal dunia secara mendadak. Uji sampel terhadap makanan yang dicurigai sebagai penyebab telah dilakukan BBPOM di Padang.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X