Ternyata Ini Penyebab yang Bikin Seorang Pria Nekat Terjun ke Jurang Kelok Jariang

- Selasa, 30 November 2021 | 15:42 WIB
Akhirnya Ditemukan Pria yang Terjun ke Jurang di Bungus, Diduga Depresi
Akhirnya Ditemukan Pria yang Terjun ke Jurang di Bungus, Diduga Depresi

HALUAN PADANG - Diduga depresi karna memiliki penyakit menahun dan tak kunjung sembuh, Seorang pria berinisial TI (44) Warga Pesisir Selatan, nekat mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke jurang yang ada di Kawasan Kelok Jariang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Selasa (30/11/2021).

Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami mengatakan korban diduga merasa hilang percaya diri akibat mengidap penyakit yang di deritanya.

"Istri berinisial (HA) merasa tidak ada masalah dengan korban, korban hanya merasa malu dan hilang percaya diri dengan istri dan orang lain karna mempunyai penyakit tersebut," ujar Kapolsek

Saat itulah, kata Zamzami korban berencana melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke jurang di Kelok Jariang, Kawasan Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

"Dari keterangan istri yang tiba ke Polsek Bungus Teluk Kabung, korban sempat mehubungi nya sebelum kejadian tersebut dengan cara mengirimkan sebuah foto saat korban di tepi jurang dan menyampaikan korban ingin bunuh diri," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Polsek Bungus Teluk Kabung mendapatkan laporan dari serang Saksi bahwa diduga ada seorang pria terjun ke jurang di kawasan kelok jariang, Senin 29/11/2021) sekitar pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Pria yang Terjun ke Jurang di Kelok Jariang Ditemukan Selamat, Begini Kondisinya

Baca Juga: Keberadaan Pria yang Diduga Terjun ke Jurang di Kelok Jariang Bungus Masih Belum Diketahui

Menurut keterangan saksi, Ia melihat korban berhenti menggunakan motor di tepi jurang dan terlihat seperti ada masalah, Karna tidak ada yang perlu dicurigai saksi pun pergi. Dikarenakan mempunyai firasat buruk saksi kembali melihat korban, ternyata sudah tidak ada, hanya ada motor beat warna merah dan handphone di tempat kejadian.

Selanjutnya saksi melihat ke arah jurang seperti ada jejak bekas ada orang jatuh dengan rumput-rumput yang berantakan.

Handphone korban berbunyi di angkat saksi "Saya istri yang punya handphone" ucap sang istri kepada saksi" dan saksi mengatakan saya dapat hp dan motor di tepi jurang kelok Jariang.

Merasa panik Istri korban langsung Menuju ke Polsek Bungus Teluk Kabung untuk melaporkan kejadian yang menimpa suaminya.

Selanjutnya Korban berinisial TI (44) tahun akhirnya ditemukan sekitar Pukul 10:10 WIB setelah dilakukan pencarian dari kemarin malam hingga di lanjutkan Tim SAR gabungan pagi tadi. Ditemukan didasar jurang sejauh 2,5 kilometer dari lokasi awal ia terjun dengan kondisi luka berat.

Saat ini korban di evakuasi dari dasar jurang untuk dilakukan penanganan medis di Puskesmas Bungus Teluk Kabung dan dirujuk ke Rumah Sakit M.Djamil Padang.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2022, Pemerintah Tiadakan Lowongan CPNS

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:52 WIB

Komite I DPD RI Siapkan Revisi UU Pemerintah Aceh

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:47 WIB
X