Kebakaran di Depan SPBU Indarung, Kobaran Api Hanguskan Lima Unit Ruko

- Minggu, 28 November 2021 | 16:14 WIB

HALUAN PADANG - Sebuah peristiwa kebakaran di Padang pada Minggu, 28 November 2021 menghanguskan lima unit ruko. Kejadian tersebut terjadi di Depan SPBU Indarung di Jalan Raya Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Peristiwa ini dikonfirmasi oleh Kabid Operasional Damkar Padang, Basril. Menurut Basril bangunan yang terbakar merupakan toko listrik, apotek hingga warung sate.

Baca Juga: Tak Masuk Akal, Ini Gejala Varian Omicron yang Baru Saja Diidentifikasi Dokter

"Api membakar lima unit ruko yaitu toko D' Loundry, toko Sate TK, toko alat listrik, toko Pempek Mintuo dan toko Apotek Edufarma," kata Basril dikutip dari Harian Haluan.

Menurut Basril tim Pemadam Kebakaran Kota Padang sampai di lokasi pada pukul 12.44 WIB saat api sedang membara. Sebelumnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai kebakaran tersebut.

Baca Juga: Siap-siap! Mulai Januari 2022, Pemerintah Larang Penjualan Minyak Goreng Curah

Lebih lanjut Basril menyebut menurunkan sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu oleh 3 unit mobil pemadam dari PT Padang">Semen Padang.

"Api berhasil kami padamkan satu setengah jam, karna kita mendapatkan bantuan cepat dari PT Padang">Semen Padang yang menurunkan 3 unit pemadam kebakaran," ujarnya.

Kejadian kebakaran ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat sehingga belum diketahui penyebab kebakaran, korban hingga total kerugian.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Tahun 2022, Pemerintah Tiadakan Lowongan CPNS

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:52 WIB
X