Bejat! Perempuan Bawah Umur Direcoki Miras lalu Diperkosa Bos-nya dalam Mobil BMW

- Jumat, 26 November 2021 | 19:28 WIB
Ilustrasi Kasus Perkosaan (hindustantimes)
Ilustrasi Kasus Perkosaan (hindustantimes)

HALUAN PADANG - Seorang pengusaha kuliner bernama Handi di Kota Solo, terlibat kasus perkosaan terhadap satu karyawannya yang berinisial VDA (17) di dalam sebuah mobil BMW.

Korban merupakan anak di bawah umur yang masih berusia 17 tahun, sebelum disetubuhi korban dirayu dan direcoki minuman air keras (miras).

Diketahui modus pelaku dalam melakukan aksi bejatnya ketika pelaku ingin membahas permasalahan yang dihadapi korban. Pelaku mengajak korban ngobrol hingga larut malam dan mengantarnya pulang dengan mobil BMW.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskannya, awalnya Handi mengajak korban yang merupakan anak buahnya di perusahaan kuliner untuk pergi ke salah satu kafe di kawasan Laweyan, Solo pada Sabtu 18 September 2021 lalu, sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurutnya, sekitar pukul 00.30 WIB, pada Minggu 19 September 2021 pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Di dalam mobil korban diperkosa oleh pelaku.

Pada akhirnya perbuatan pelaku terungkap dan berhasil diringkus oleh kepolisian. pelaku dibawa ke Mapolresta Solo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain itu kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya adalah 1 unit mobil BMW nopol AD 1633 GA milik pelaku, beberapa botol minuman keras, dan juga beberapa dokumen elektronik, perangkat elektronik, serta dokumen lain yang terkait.

"Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal berlapis yaitu Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 76d dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar," katanya.

Sedangkan Pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76e dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar, Pasal 89 ayat (2) jo Pasal 76j ayat (2) dengan ancaman pidana penjara paling singkat 2 tahun paling lama 10 tahun dan denda paling sedikit Rp20 juta dan paling banyak Rp200 juta. (*)

Halaman:

Editor: Randi Reimena

Sumber: harianhaluan.com

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X