Seorang Pria di Agam Tega Tikam Leher Istri Akibat Cekcok Rumah Tangga

- Kamis, 25 November 2021 | 16:23 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALUAN PADANG - Pasangan suami istri di Ranah Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kabupaten Agam terlibat cekcok rumah tangga hingga nyawa sang istri melayang pada Kamis (25/11)

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat, Silvi (35) yang sedang melakukan aktifitas olahraga pagi pada pukul 06.30.

"Saya sedang lari pagi sekitar pukul 06.30. Tiba-tiba anak korban yang berusia sekitar 6 tahun, dia datang sambil berteriak dan menangis serta memintapertolongan pada saya" ungkap Silvi.

Diketahui, kejadian yang menimpa ibu muda ini berawal dari pertengkaran rumah tangga antara ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (25) dengan suaminya berinisial A (26).
 
Pertekaran di kedua belah pihak tersebut akhirnya berujung maut. pelaku A tega menghabisi nyawa istrinya dengan menikam bagian leher korban S.

Sontak, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera melapor kepada pihak kepolisian, dan korban S dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayang, dalam perjalanan menuju rumah sakit, sekitar pukul 07.00 korban dinyatakan meninggal dunia. Karena, S kehabisan darah setelah mendapatkan luka tusuk dari suaminya tersebut.

Setelah kejadian, pelaku berinisial A melarikan diri. Namun, kepolisian berhasil meringkus pelaku pada pukul 10.00 WIB di Sungayang, Tanah Datar.

Untuk saat ini, kasus tersebut tenga ditangani oleh unit III Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Researse Kriminal (Reskrim) Polres Bukittinggi.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

X