Perkelahian Kakak dan Dua Adik Ipar di Tanah Datar, Satu Tewas Tertusuk Pisau

- Rabu, 24 November 2021 | 21:50 WIB
Ilustrasi Penikaman
Ilustrasi Penikaman

HALUANPADANG.COM - Pertikaian dalam satu keluarga yang menewaskan satu orang terjadi di Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Selasa (23/11). Kematian diakibatkan tusukan benda tajam.

 Pertikaian dikabarkan berawal saat EJ (48) yang tengah duduk di warung dekat rumah, dihampiri oleh dua adik iparnya J (35) dan S (43). 

Saat di warung, terjadi perdebatan antara EJ dan dua adik iparnya. Sampai akhirnya S mencekik leher EJ. Spontan perkelahian dua lawan satu terjadi di dalam warung.

Namun saat perkelahian, EJ mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menikam S dan J. Usai kejadian, EJ langsung melarikan diri ke rumah saudaranya yang masih berada di sekitar Kecamatan Sungai Tarab.

Baca Juga: Tak Bayar PSK yang Dipesan Online, Seorang Pria di Panam Malah Dihajar Hingga Babak Belur dalam Hotel

Pelaku ditangkap pada Rabu (24/11/2021) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB atau satu hari setelah kejadian.

"Perkelahian masih dalam satu keluarga. Pelaku (EJ) dihampiri dua adik iparnya dan terjadi perkelahian di dalam warung. Pelaku ternyata membawa sebilah pisau dan menusuk dua adik ipar tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, Iptu Syafri, Rabu (24/11). 

Menurut Syafri, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD M Ali Hanafiah Batusangkar oleh warga sekitar. Namun, tak lama di Rumah Sakit, korban J meninggal dunia. Sementara korban S selamat dan sudah diperbolehkan pulang. 

"Korban J meninggal dunia di rumah sakit. Sementara korban S hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang," kata Syafri.

Baca Juga: Curi Motor di Depan Kedai Tuak Demi Mabuk-Mabukan, Seorang Remaja Dibekuk Polres Payakumbuh

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X