Bikin Geger, Mayat Pria Tergeletak Di Jalan Nasional Dharmasraya

- Senin, 22 November 2021 | 14:22 WIB
Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

HALUAN PADANG - Penemuan sosok mayat berjemis kelamin laki-laki di pinggir jalan nasional Dharmasraya, Sumatera Barat, membuat geger masyarakat sekitar pada hari Senin (22/11).

Pasalnya, jasad pria yang diketahui bernama Irul (35) ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan raya tepatnya di Jorong Piruko Timur, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru.

Kabar penemuan mayat ini kemudian dibenarkan oleh Camat Koto Baru Dharmasraya, Marco. Ia menyebut mayat Irul ditemukan oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Benar, kita mendapatkan informasi dari warga. Katanya, ada penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan," imbuhnya.

Diketahui, identitas korban diketahui setelah Camat Padang Laweh mengkonfirmasi bahwa yang meninggal adalah salah satu dari warganya.

Untuk saat ini, mayat atas nama Irul tersebut diduga meninggal akibat kecelakaan. Sebab, pada penyelidikan di lapangan ditemukan motor milik korban masih berada di tempat kejadian perkara (TKP)

"Kami menduga korban meninggal akibat kecelakaan, namun untuk memastikannya kami menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian," sebutnya.

Paur Humas Polres Dharmasraya, Ipda Marbawi menerangkan, pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara, terkait penyebab kematian korban dan untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Saat ini, anggota dari Polres sudah berada di lapangan untuk penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

Tahun 2022, Pemerintah Tiadakan Lowongan CPNS

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:52 WIB
X