Guru Ngaji Tersangka Sodomi di Padang Ternyata Pernah jadi Korban Pelecehan Seksual Sesama Jenis

- Minggu, 21 November 2021 | 14:07 WIB

guru HALUANPADANG.COM – Tindakan biadab seorang guru ngaji di Padang, Sumatera Barat yang melakukan pelecehan terhadap belasan anak, rupanya dilatari peristiwa masa silam. Sang guru ngaji, ternyata pernah mengalami nasib yang sama dengan anak-anak yang dilecehkannya.

Hal itu terungkap dari pengakuan tersangka ketika diintrogasi polisi. Hasil introgasi itu ditayangkan di chanel Youtube Jurnalis TKP.

Katanya, jauh sebelum melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak, dia mendapatkan perlakuan yang sama dari seorang lelaki yang dikenalnya.

 “Saya pernah mengalami hal yang sama. Saya dicium, tapi tidak disodomi,” ungkap M (59) yang saat diwawancarai dengan tangan terborgol.

Baca Juga: Bocah Korban Guru Ngaji di Padang Diduga Lebih dari 3 Orang

Menurut M, lelaki yang menjadikannya objek pelecehan seksual sudah tua. “Ya begitulah saya diperlakukan. Dia sudah tua,” tutur M.

Perlakuan itulah yang akhirnya mendorong M untuk berbuat yang sama. Katanya, sejak peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya, dia sering berhalunisasi melakukan hal yang sama kepada lelaki lain. “Itu yang melatari saya berbuat demikian. Saya jadi berhalunisasi,” ucap M.

Sebelumnya, M yang merupakan pensiunan perusahaan plat merah diciduk polisi karena dilaporkan orangtua korban, Jumat (19/11/2021). Dia diduga sudah melakukan pelecehan seksual kepada belasan anak-anak di Kawasan Padang Timur, Kota Padang.

Baca Juga: Sebelum Cabuli 3 Anak, Guru Ngaji di Padang Ajak Korbannya Jalan-Jalan

Perbuatan tercela itu dilakukan M di musala tempat dia mengajar mengaji. Modusnya, dengan meminjamkan handphone kepada calon korban, lalu membujuknya untuk melakukan perbuatan tidak senonoh.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X