Pemuda Curi Karung Paket Milik Masjid di Padang Terekam CCTV

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:53 WIB

HALUANPADANG.COM - Aksi pencurian di sebuah Masjid oleh seorang orang tidak dikenal di Kota Padang terekam CCTV. Video rekaman CCTV pencurian tersebut viral di media sosial pada sabtu, 16 Oktober 2021.

Salah satu akun instagram yang mengunggah rekaman CCTV tersebut adalah @reporter.minang. Berdasarkan informasi yang diperoleh haluanpadang.com, kejadian tersebut terjadi pada sabtu, 16 Oktober 2021 pada pukul 07.54 WIB di Masjid Baiturrahman, Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by REPORTER MINANG (@reporter.minang)

Dari video rekaman CCTV tersebut tampak orang yang tidak dikenal menggunakan sebuah kaos berwarna merah dan bertopi datang mengendarai sebuah motor matic.

Setelah masuk ke halaman masjid Baiturrahman, orang tersebut kemudian masuk ke samping masjid dan keluar membawa karung dalam keadaan penuh. Berdasarkan informasi karung tersebut merupakan paket milik Masjid Baiturrahman.

Saat berita ini ditulis video yang diunggah oleh akun @reporter.minang tersebut telah ditonton sebanyak 3.700 kali. Haluanpadang.com sudah mencoba menghubungi pengurus masjid Baiturrahman, namun belum mendapatkan jawaban.(*)

Editor: Emen HLN

Terkini

X