Menghilang Sepekan, Mayat Perempuan Warga Pariaman Ditemukan Mengambang di Sungai

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:56 WIB
Penemuan mayat perempuan di bantaran sungai di Padang Pariaman
Penemuan mayat perempuan di bantaran sungai di Padang Pariaman

HALUAN PADANG - Warga Sungai Talang, Jorong Sungai Ibua 1, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pada Kamis (14/10). Mayat tersebut ditemukan di aliran sungai.

Tim TRC-PB BPBD Padang Pariaman menjelaskan mayat tersebut diketahui bernama Mariani (75), berjenis kelamin perempuan. Mariana merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan warga Sungai Talang Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, diketahui bahwa Mariana telah menghilang sejak satu minggu yang lalu. Warga menemukan Mariana tidak bernyawa di dalam sungai.

"Menghilang dari keluarga semenjak satu minggu yang lalu dan ditemukan oleh warga dalam di sungai, Sungai Talang dalam keadaan sudah meninggal,” tulis BPBD Padang Pariaman di postingan Instagram, pada Kamis (14/10).

Atas laporan tersebut tim TRC-PB BPBD Padang Pariaman langsung menuju lokasi penemuan mayat guna melakukan pendataan/kajian cepat dan mengevakuasi korban yang dibantu oleh Polisi dan tim Medis Puskesmas Sungai Sariak.

Saat ini jenazah telah dibawa oleh tim TRC-PB BPBD ke puskesmas terdekat.

"Sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat dan akan dikembalikan kepada keluaganya,” tulis BPBD Padang Pariaman.

[MAGANG | Akbar Tul Iqbal]

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Terkini

Perantau Minang di Ternate Punya Pemakaman Khusus

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Terpopuler

X