Pemko Padang Tegaskan Pembejalaran Tatap Muka Tetap Berlangsung

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:19 WIB

HALUANPADANG.COM - Pemerintah Kota Padang tampaknya akan terus melanjutkan proses pembelajaran tatap muka bagi siswa tingkat SD dan SMP. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui halaman facebook Humas Kota Padang.

PJ Sekda Kota Padang Arfian dalam keterangannya yang dimuat Humas Kota Padang menyatakan Pembelajaran Tatap Muka akan dilanjutkan dengan penerapan Prokes secara ketat.

"Alhamdulillah, kita telah membuka kembali PBM tatap muka bagi murid tingkat SD dan SMP meski kita masih berada dalam PPKM Level 4. Kita harapkan PBM tetap berjalan, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan aturan terkait lainnya. Kita harap pihak sekolah selalu mengawasi dengan baik," ungkap Pj Sekda Arfian

Baca Juga: Menuai Polemik, Pembelajaran Tatap Muka di Kota Padang Kembali Dihentikan

Pembelajaran tatap muka sendiri telah dimulai oleh Pemko Padang sejak tanggal 4 Oktober 2021 lalu. Namun, baru-baru ini juga muncul Surat Edaran dari Dinas Pendidikan Kota Padang mengenai penghentian Pembelajaran Tatap Muka.

Surat tersebut dikeluarkan tanggal 5 Oktober 2021 dengan nomor Nomor: 421.1/6985/Dikbud/Dikdas.01/2021 tentang “PENUNDAAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2021/2022 DI MASA PANDEMI COVID-19.”

Ada tiga poin dalam surat tersebut. Pada poin pertama disebutkan jika pembelajaran kembali dilakukan secara daring mulai 6-18 Oktober 2021.

Baca Juga: Awasi Belajar Tatap Muka, Pemko Padang Bakal Bentuk Satgas Sekolah

“Terhitung mulai tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 18 Oktober 2021 Kegiatan pembelajaran tatap muka dilakukan secara daring/online.” tertulis dalam Surat Tersebut.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X