Belum Tertangkap, Pembegal Payudara Pesepeda Wanita di Padang dalam Perburuan Polisi

- Rabu, 29 September 2021 | 16:48 WIB
Ilustrasi Begal Payudara/dnaindia.com
Ilustrasi Begal Payudara/dnaindia.com

HALUANPADANG.COM – Pelaku begal payudara pesepeda wanita di Padang hingga kini masih berkeliaran. Idenitas pelaku masih belum jelas, apalagi ketika beraksi, dia memakai jaket dan helm dengan penutup wajah.

Polisi hingga kini masih melakukan pengumpulan data dan mencari identitas pelaku. Keterangan dari saksi dan korban juga sudah diminta. Salah satu kesulitan polisi, plat sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi tidak diketahui.

“Pelakunya masih diburu. Petugas telah turun ke lapangan untuk mencari bukti permulaan, sekaligus mencari tahu idenitas pelaku,” terang Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Rico Fernanda mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan persimpangan jalan Ujung Gurun, Kota Padang, Minggu (26/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban tengah bersepeda dari jalan Mangunsarkoro.

Baca Juga: Beginilah Cara Anak-Anak di Kota Padang Menikmati Banjir

"Korban berinisial I (25), melaporkan peristiwa itu kepada kami (kepolisian), didampingi oleh salah seorang anggota keluarganya," kata Rico.

Dia mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban yang tengah bersepeda bersama sang adik dan kakaknya. "Tiba-tiba, pelaku datang secara tiba-tiba dari arah belakang korban, dan langsung melakukan pelecehan tersebut," jelas Rico.

Usai melakukan perbuatan bejatnya itu, pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor jenis matik.

"Untuk ciri-ciri pelaku sendiri saat itu menggunakan jaket putih dan mengenakan helm, dia (pelaku) melarikan diri ke arah Jalan Jenderal Sudirman, sayangnya, korban tak mengetahui secara jelas pelat nomor motor dari pelaku," kata Rico.

Baca Juga: Masyarakat Sumbar Minta Jokowi Batalkan TWK yang Cacat Prosedur

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

Tahun 2022, Pemerintah Tiadakan Lowongan CPNS

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:52 WIB

Komite I DPD RI Siapkan Revisi UU Pemerintah Aceh

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:47 WIB
X