Akan Ada Tersangka dalam Kasus 3 Anak Meninggal Mendadak di Solsel

- Senin, 27 September 2021 | 17:28 WIB

HALUANPADANG.COM - Kasus meninggalnya 3 orang anak secara mendadak beberapa waktu yang lalu di Solok Selatan akhirnya menemui titik terang. Setelah melakukan otopsi dan uji sampel Kepolisian Resor Solok Selatan menyakan akan ada tersangka dalam kasus tersebut.

“Akan ada tersangka, kemungkinan besar lebih dari satu. Sudah jelas, secepatnya akan kami ungkap kasus ini. Karena sudah tidak wajar meninggal, tiga anak lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Dwi Purwanto dikutip dari langgam.id

Untuk naik ke tahap penyidikan Dwi menyatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil uji sampel jenazah yang dilakukan oleh di Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Baca Juga: Jenazah 3 Anak yang Meninggal Misterius di Solsel Selesai Diotopsi

“Mudah-mudahan secepatnya dari Mabes Polri hasilnya datang. Nanti setelah hasil ada, baru naik ke penyidikan. Tapi gambaran sudah ada. Meninggal anak ini dimana, lokasinya kami sudah tau, dalam penguasaan siapa,” terang Dwi.

Kasus meninggalnya 3 orang anak secara mendadak di Solok Selatan ini memang mendapat perhatian besar dari publik. Pasalnya ketiga anak meninggal secara mendadak setelah mengalami kejang dan dalam waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga: Kronologi dan Penjelasan Dokter Tentang 3 Orang Anak Meninggal Karena Kejang di Solok Selatan

Sebelumnya kepolisian sempat melakukan uji sampel dari sisa makanan melalui BBPOM Padang. Namun hasilnya negatif dan tidak ditemukan bahan berbahaya.

Setelah hasil uji di BBPOM negatif orang tua korban akhirnya bersedia untuk dilakukan otopsi. Kepolisian akhirnya membongkar makam korban dan mengambil sampel untuk diuji di Labfor Mabes Polri.(*)

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X